get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Sungai Citarum Bekasi

Minggu, 07 April 2024 | 14:32 WIB
header img
Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan di pinggir Sungai Citarum, Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Sesosok mayat perempuan ditemukan di pinggir Sungai Citarum, Kampung Tegal Pacing, Desa Sumbereja, Pebayuran, Kabupaten Bekasi pada Minggu (7/4/2024). Mayat tanpa identitaa itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup.

Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan warga, sekitar pukul 08.00 WIB. "Saat di temukan mayat dalam posisi tertelungkup dalam keadaan mayat sudah membengkak dan sudah mengeluarkan aroma bau tidak sedap," kata Hotma.

Kemudian saksi melaporkan kejadian itu ke polisi. Selanjutnya, pihak Polsek Pebayuran bersama Inafis Polres Metro Bekasi langsung ke lokasi penemuan mayat, untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

Dari hasil olah TKP, polisi menduga mayat berjenis perempuan tanpa identitas itu diperkirakan sudah meninggal sejak delapan hari yang lalu. 

"Korban seorang perempuan, sampai saat ini belum di ketahui identitasnya. Kemudian mayat tersebut di bawa ke RSUD Cibitung untuk dilakukan autopsi," ujar Hotma.

Diinformasikan, bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar melapor ke Polsek Pebayuran. "Untuk warga sekitar tidak ada yang merasa ada yang kehilangan anggota keluarganya," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut