get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Kerabat Jenderal Sonny Abraham Kendarai Mobil Nomor Pelat TNI Seruduk Mobil Lain 

13 Orang Tewas akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek Km 58

Senin, 08 April 2024 | 14:13 WIB
header img
Korban meninggal akibat kecelakaan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek Km 58, Senin (8/4/2024) menjadi 13 orang. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Korban meninggal akibat kecelakaan beruntun di jalur contra flow Tol Jakarta-Cikampek Km 58, Senin (8/4/2024) pukul 07.04 WIB menjadi 13 orang. Seluruh jenazah saat ini berada di RSUD Karawang, Jawa Barat. 

“Secara keseluruhan ada 13 kantong mayat yang sedang diidentifikasi. Di dalam sudah ada tim dari Inafis, DVI dan forensik RSUD Karawang yang sedang mengidentifikasi korban yang luka bakar ini,” ungkap Kakorlantas Polri, Irjen Aan Suhanan dalam keterangannya di RSUD Karawang.

Aan mengatakan saat ini ada enam mayat yang utuh dan sedang diidentifikasi oleh tim Inafis. Dia mengatakan satu yang telah teridentifikasi beralamatkan di Kudus yakni dari penumpang Granmax. 

“Ada 1 ya dari data Inafis kita yang investasi di alamatnya di Kudus, untuk penumpang Grand Max ini. Ini identik tapi kita akan pastikan dengan alamat yang ada," katanya. 

“Kita pastikan, betul tidak korban karena sudah 100% malah sudah sampai ke pengarangan. Jadi ini ada satu identitas sudah kita identifikasi cuman perlu kita pastikan lagi ya untuk alamatnya,” ujarnya. 

Sementara itu, korban lainnya selain korban meninggal yakni kernet bus yang mengalami luka berat dan satu penumpang luka ringan “Kemudian yang kedua selain korban yang meninggal dunia ada juga yang luka berat dan luka ringan ada di RS Rosela sekarang itu kernet bis luka berat kemudian 1 penumpang bis, itu yang luka ringan. Jadi itu keseluruhan," katanya. 

Olah TKP nantinya akan dilaksanakan oleh tim dari Polda gabungan dengan Mabes Polri Korlantas. "Mudah-mudahan bisa cepat terungkap," ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut