get app
inews
Aa Read Next : Ahmad Sahroni Minta Polisi Sikat Pengguna Kendaraan Pakai Pelat Khusus ZZ Bodong

Ahmad Sahroni Bagi-bagi THR Lebaran untuk Ribuan Warga Tanjung Priok

Kamis, 11 April 2024 | 18:33 WIB
header img
Legislator DKI Jakarta Dapil III Ahmad Sahroni membagikan ribuan THR untuk warga Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Hari Raya Idul Fitri menjadi momentum untuk saling bermaafan dan juga berbagi. Momen ini juga yang dimanfaatkan Legislator Dapil DKI Jakarta III Ahmad Sahroni untuk berbagi kepada sesama. 

Hal ini terpantau di media sosial Instagram @ahmadsahroni88, yang berbagi dengan warga Tanjung Priok seusai Salat Ied bersama keluarganya pada Rabu, 10 April 2024 kemarin.

Sahroni yang juga warga Tanjung Priok ini melakukan kegiatan rutin berbagi tunjangan hari raya (THR) kepada ribuan warga di kediamannya kawasan Kebon Bawang Tanjung Priok, Jakarta Utara. Terlihat warga sekitar mengantre di depan kediamannya.

“Alhamdulillah tahun ini kami memiliki kesempatan untuk kembali menyalurkan THR bagi warga sekitar kediaman daya di Kebon Bawang. Tahun lalu, banyak yang mengaitkan agenda bagi-bagi THR saya ini dengan agenda kampanye. Padahal ini sudah saya lakukan jauh sebelum jadi anggota dewan,” kata Sahroni melalui keterangannya, Kamis (11/4/2024).

Sahroni menjelaskan, agenda pembagian THR kepada ribuan warga ini merupakan wujud syukur dan kepeduliannya terhadap warga sekitar. Terutama sebagai pria yang lahir di Kelurahan Kebon Bawang ini, berbagi kepada tetangga merupakan kebahagiaannya.

“Jadi enggak ada kaitannya dengan agenda politik sama sekali. Buktinya meski sekarang posisi saya sudah terpilih lagi, tapi kegiatan ini tetap saya lakukan, tidak ada yang berubah. Karena ini memang agenda rutin tahunan, sudah sejak bertahun-tahun lalu. Ini pure berbagi buat warga, tetangga, sekaligus jadi momentum silaturahmi kami,” ucap Sahroni.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut