get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Perempuan ODGJ Mengamuk di Babelan, Pecahkan Kaca Minimarket dan Acak-acak Warung Kelontong

Kamis, 18 April 2024 | 08:19 WIB
header img
Seorang perempuan ODGJ mengamu di tolo kelontong dan minimarket Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang perempuan yang merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) mengamuk di Jalan Muarabakti, Bebalan, Kabupaten Bekasi. Perempuan ODGJ tersebut merusak, memecahkan kaca minimarket, dan memukuli pengendara motor yang melintas. 

Ulah perempuan ODGJ mengamuk ini terekam kamera dan diunggah akun Instagram @peristiwa_bekasi. "ODGJ ngamuk dan merusak kaca minimarket, mengganggu pengendara sepeda motor di Jalan Muarabakti Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/4/2024)," tulis akun tersebut dikutip bekasi.inews.id pada Kamis (18/4/2024). 

Dalam video terlihat sejumlah etalase makanan berantakan dan kaca minimarket pecah diamuk perempuan ODGJ tersebut. Tak itu saja, perempuan tersebut juga memukuli sejumlah pengendara motor yang melintas di dekatnya. 

Selain itu, perempuan ODGJ tersebut juga mengacak-acak barang dagangan yang berada di etalase warung kelontong milik warga sambil marah-marah. Netizen berharap Dinas Sosial Kabupaten Bekasi segera menangangi perempuan ODGJ tersebut yang telah mengganggu kenyamanan masyarakat. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut