get app
inews
Aa Read Next : Ini Harga Tiket Terusan Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina, Paling Murah Rp450.000

Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Korsel atau Jepang

Senin, 22 April 2024 | 07:02 WIB
header img
Timnas Indonesia lolos ke perempat final Piala Asia U-23. Foto/PSSI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Timnas Indonesia lolos ke perempat final usai menggunduli Yordani 4-1 di laga terakhir pamungkas grup A Piala Asia U-23 2024. Indonesia lolos sebagai runner up grup A. 

Laga ini berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Minggu (21/4/2024) mulai pukul 22.30 WIB. Gol Indonesia dicetak lewat brace Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, dan Komang Teguh. 

Hasil ini membuat Indonesia mengukir sejarah di Piala Asia U-23. Indonesia untuk pertama kalinya lolos ke fase gugur. Indonesia mengoleksi 6 poin hasil dua kemenangan melawan Australia dan Yordania. 

Sementara juara grup A dihuni tuan rumah Qatar yang mengoleksi 7 poin. Lalu Yordania dan Australia tersingkir dari Piala Asia U-23 2024. 

Indonesia akan bertanding melawan juara grup B di perempat final. Penentu juara grup B akan berlangsung Senin (22/4/2024) antara Jepang vs Korea Selatan. 

Siapa pun lawan Indonesia di perempat final ini akan jadi laga menarik. Sebab, calon lawan Indonesia merupakan raksasa Asia Jepang dan Korsel. Laga perempat final akan berlangsung Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut