get app
inews
Aa Read Next : Daftar Harga BBM Pertamina Non Subsidi per 30 September 2023 di Seluruh SPBU Indonesia

Viral! Bule India di Bali Naik Mini Cooper Isi Bensin di Warung Eceran

Senin, 22 April 2024 | 09:49 WIB
header img
Seorang turis India di Bali mengisi BBM untuk mobil mini cooper di warung eceran. Foto/Tangkapan Layar/TikTok

BEKASI, iNewsBekasi.id- Bali menjadi destinasi wisata populer di seluruh dunia dengan menawarkan keindahan alamnya. Bagi mereka yang hanya ingin berlibur, menyewa kendaraan menjadi opsi terbaik karena banyak pilihan yang ditawarkan. 

Salah satunya seorang turis India yang menyewa mobil mewah Mini Cooper untuk berkeliling Bali. Sayangnya, turis ini tidak bertanggung jawab dengan kendaraan yang digunakannya, seperti mengisi bahan bakar (BBM) yang tak sesuai peruntukannya. 

Hal tersebut terlihat pada video yang viral di media sosial, di mana turis tersebut mengisi bensin eceran. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @firdauzeus yang memperlihatkan dua orang turis asal India menggunakan Mini Cooper berwarna hijau stabilo berhenti di depan toko yang sedang dijaganya. 

"Hal biasa di canggu mobil sport beli bensin eceran. I call him rich bollywood#fypage #minicooper #bensineceran #canggulife,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan videonya di TikTok. 

Turis tersebut langsung memanggilnya dan mengatakan ingin mengisi BBM mobil tersebut dengan bensin eceran yang dijualnya. Bahkan, turis tersebut juga meminta jenis BBM dengan kadar oktan rendah dengan nominal yang sangat kecil. 

Sang penjual sempat menawarkan bensin yang mana yang hendak dibelinya. Penjual menawarkan Pertamax namun sang turis ingin regular yang diduga Pertalite atau bensin subsidi. Setelah disebut perbedaan kadar BBM tersebut, turis India itu pun tetap memilih bensin regular, yakni Pertalite. 

Usai menanyakan berapa harga bensinnya, WNA tersebut pun membeli sebanyak Rp70.000. 

Momen lucu pun terjadi ketika penjual hendak mengisi BBM, turis tersebut tidak tahu cara membuka tutup tangki bensin mobil tersebut. Bahkan, penjual BBM itu harus turun tangan untuk mencari tombol pembuka tutup tangki bensin.

Warganet yang melihat ini pun geram, terlebih melihat sikapnya yang tak tahu di mana letak tombol membuka tangki bensin diyakini mobil itu bukan miliknya. Hal ini membuat netizen merasa kasihan dengan pemilik atau jasa rental mobil tersebut. 

“Kasian banget ga sih yang nyewain mobilnya,” ujar @ida***. 

“Pertama dia nyewa, kedua plat i, ketiga ngisi eceran. Apa ga nangis yang nyewain mobil,” tulis @Jepin***. “Fix abis ini sama ownernya langsung dikuras,” kata @kimse***.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut