get app
inews
Aa Read Next : Polres Metro Bekasi Siapkan Personel Kawal Massa Buruh ke Jakarta

Tabrak Kontainer yang Berhenti di Bahu Jalan, Pemotor Tewas di Jababeka Bekasi

Kamis, 25 April 2024 | 10:32 WIB
header img
Seorang remaja laki-laki tewas setelah sepeda motornya menabrak bagian belakang truk kontainer di Kawasan Jababeka, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang remaja laki-laki tewas setelah sepeda motornya menabrak bagian belakang truk kontainer di Kawasan Jababeka, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Peristiwa ini terjadi pada Rabu, 24 April 2024 pukul 20.00 WIB.  

Dilansir dari akun Instagram @liputancikarang, korban saat itu mengendarai sepeda motor dan membocengi seorang perempuan. 

Salah satu saksi, Iqbal mengatakan, tak mengetahui persis bagaimana korban menabrak kontainer yang terparkir di bahu jalan tersebut. "Saya hanya dengar suara keras, awalnya dikira ban mobil meledak. Ketika saya dekati ternyata ada pemotor yang menabrak kontainer," ujarnya dikutip bekasi.inews.id pada Kamis (25/4/2024).

Menurut dia, korban tewas dengan luka parah di kepala. Adapun seorang korban lainnya berjenis kelamin perempuan menderita luka-luka dan dibawa ke RS Metro Jababeka. 

Saat ini kasus kecelakaan yang merenggut nyawa korban ditangani petugas Polres Metro Bekasi

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut