get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Mayat Wanita di dalam Koper Ditemukan di Pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang Cikarang

Kamis, 25 April 2024 | 14:31 WIB
header img
Mayat wanita ditemukan di dalam koper di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dugaan kuat wanita ini menjadi korban pembunuhan. Foto: Didit Junaidi

BEKASI, iNewsBekasi.id - Mayat wanita ditemukan di dalam koper di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dugaan kuat wanita ini menjadi korban pembunuhan.

Penemuan mayat wanita ini pertama kali dilakukan oleh petugas kebersihan. Untuk mengetahui penyebab kematian, jasad wanita tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum.

Warga Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat wanita dalam koper di pinggir jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang. Penemuan ini dilaporkan oleh petugas kebersihan yang sedang membersihkan ruas jalan Kalimalang.

Petugas keamanan Polsek Cikarang Barat segera mengamankan lokasi dan melakukan penyelidikan. Dari hasil investigasi di tempat kejadian, ditemukan uang pecahan dua ribu rupiah dan luka lebam di wajah dan perut kiri korban. Korban diduga meninggal dunia akibat dianiaya.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kasus ini kini ditangani oleh Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi," ujar AKBP  Gogo Galesung, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut