get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Pemkab Bekasi Gelar Nobar dan Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Seluruh Kantor Kecamatan

Senin, 29 April 2024 | 18:54 WIB
header img
Timnas Indonesia-U23 akan melawan Uzbekistan malam ini. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pemkab Bekasi menggelar nonton bareng (Nobar) Semi Final Piala Asia U-23 yang mempertemukan Timnas Indonesia-U23 vs Uzbekistan di seluruh kantor kecamatan, Kabupaten Bekasi. Nobar ini sekaligus doa bersama, bentuk wujud dukungan Pemkab Bekasi terhadap Timnas Indonesia U-23, pada Senin (29/4/2024) malam ini.

"Ada empat titik utama nobar, tapi tidak cukup itu karena wilayah Kabupaten Bekasi sangat luas. Maka saya kirim surat dan WA Group agar buat nobar di setiap kecamatan. Supaya masyarakat mudah mengaksesnya," ungkap Pj Bupati Bekasi Dani Ramdani Cikarang pada Senin (29/4/2024).

Adapun lokasi yang di jadikan tempat nobar yakni ada empat titik, diantaranya di Gedung Juang 45 Tambun, Plaza Pemkab Bekasi, Ballroom Hotel Nuanza Cikarang, dan Gedung Promoter Polres Metro Bekasi.

Selanjutnya, lanjut Dani, untuk Plaza Pemkab Bekasi di layar panggung MTQ ke-38, termasuk di Hotel Nuaza di lokasi penginapan para kafilah dan juri MTQ.

"Tapi dipersilakan untuk warga umum atau sekitar lokasi itu bisa ikut nobar. Ada juga inisiatif dari Kapolres Metro Bekasi nobar di Gedung Promoter Mapolres Metro Bekasi," ujarnya.

Dani berpesan agar masyarakat yang datang untuk tertib dan kondusif selama nobar. Tidak diperkenankan membawa senjata tajam, benda berbahaya lainnya, minuman keras maupun petasan.

"Silakan cari lokasi kendaraan yang aman dan tertib. Jangan sampai ganggu arus lalu lintas," katanya.

Dani memprediksi Timnas Indonesia mampu mengalahkan Uzbekistan dengan skor 2-1. Sebab, permainan Indonesia sudah sangat baik dan mental kuat. Terlihat ketika lawan Korea Selatan merupakan tontonan yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

"Permainan timnas kita terus meningkat dan grafiknya saya yakini akan terus menanjak pada semi final nanti. Makanya saya meyakini bisa Indonesia menang 2-1,” tuturnya.

Diketahui, pertandingan semifinal Piala Asia AFC U-23 2024 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan dilangsungkan malam ini, Senin (29/4/2024), pukul 21.00 WIB. Siaran langsungnya di televisi ditayangkan oleh RCTI dan streamingnya ada di platform Vision+.

MNC Media Group mendukung sepakbola Indonesia dengan cara menyediakan tayangan siaran langsung gratis serta mempersilakan nobar nonkomersial.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut