get app
inews
Aa Read Next : PKS Buka Peluang Usung Kembali Anies di Pilgub Jakarta

Kangen Jakmania, Anies Nonton Laga Persija vs PSIS di Stadion GBK

Rabu, 01 Mei 2024 | 10:40 WIB
header img
Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan menyaksikan laga Persija vs PSIS di Stadion GBK, kemarin. Foto/IG @aniesbaswedan

BEKASI, iNewsBekasi.id- Mantan Calon Presiden (Capres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan menyaksikan langsung laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang di Stadion GBK, Jakarta, pada Selasa, 30 April 2024. Anies berbaur dengan ribuan Jakmania di salah satu tribun Stadion GBK. 

Momen Anies menyaksikan laga pamungkas Persija Jakarta di Liga 1 musim ini diunggah melalui akun Instagram miliknya @aniesbaswedan.  

"Bila kemarin hanya bisa menyaksikan Timnas berlaga lewat layar kaca, hari ini bisa hadir langsung di GBK untuk menonton pertandingan terakhir Persija di Liga 1 musim ini. Sekalian melepas kangen dengan Jakmania…," tulis Anies dicaptionnya dikutip bekasi.inews.id pada Kamis (1/5/2024). 

"Alhamdulillah, hari ini Persija meraih kemenangan lawan PSIS. Musim kali ini Persija berakhir di peringkat ke-8, tapi kita yakin di musim depan Persija kembali berjaya di puncak, insya Allah. Selesai menonton pertandingan, tentu paling nyaman pulang pakai transportasi publik. Lancar sampai rumah," tulisnya. 

Untuk diketahui Anies Baswedan memang kerap menyaksikan pertandingan Persija Jakarta secara langsung jika bermain di Jakarta dan Bekasi. Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini memiliki kedekatan dengan Jakmania suporter Persija Jakarta. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut