get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Kepergok Korban, Maling Sepeda Gunung di Serang Baru Bekasi Ditangkap

Sabtu, 04 Mei 2024 | 22:29 WIB
header img
Pelaku pencurian sepeda gunung tertangkap saat beraksi di Perumahan Mega Regency, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Foto/Ade Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polsek Serang Baru menangkap pelaku pencurian sepeda gunung di Perumahan Mega Regency, Sukasari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Aksi pelaku pencurian itu terekam CCTV dan kepergok pemilik sepeda.

Pelaku melancarkan aksinya itu pada Sabtu (4/5/2024) sekira pukul 12.00 WIB. Mulanya korban melihat pelaku sedang membawa sepedanya tersebut.

"Saat itu korban sedang setrika baju laundry di teras rumah, kemudian korban melihat pelaku membawa sepeda tersebut ke arah selatan gang rumah," ungkap Kanit Reskrim Iptu Luhut Pardamean Batubara, Sabtu (4/5/2024).

Melihat kejadian itu, korban mencoba mengejar dan meneriaki pelaku. Sehingga warga yang ada di lokasi membantu dan menghadang pelaku.

Warga yang berdatangan pun berhasil mengamankan pelaku dan dibawa ke kantor Sekretariat RW 09 Desa Sukasari.

Sementara, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Serang Baru guna proses penyidikan lebih lanjut. "Barang bukti satu unit sepeda gunung merek Pacifik warna hitam oranye, dan rekaman video CCTV," ujarnya.

"Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp1,5 juta. Pelaku sedang kami lakukan penyelidikan," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut