get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Kuliah Tanpa Pusing Biaya: Universitas BSI Cikarang Hadirkan Program Beasiswa Juara

Rabu, 15 Mei 2024 | 10:13 WIB
header img
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikarang menghadirkan solusi yang menggembirakan untuk pelajar. Foto: Ist

BEKASI,  iNewsBekasi.id -Setelah melewati Seleksi Nasional Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SNBP), para pelajar berprestasi mungkin mengalami kepala pusing karena biaya kuliah yang tinggi. Namun, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikarang menghadirkan solusi yang menggembirakan: Program Beasiswa Juara! Dengan tukar Kartu SNBP, pelajar bisa mendapatkan beasiswa hingga 100% selama masa studi di Universitas BSI Kampus Cikarang.

Nurul Ichsan selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Cikarang, menyatakan, "Kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang adil dan merata bagi para mahasiswa berprestasi. Melalui program Beasiswa Juara, kami ingin mendorong mereka untuk terus berkarya dan berprestasi tanpa terhalang oleh biaya pendidikan”.

Ia menyebutkan, Program Beasiswa Juara Universitas BSI Kampus Cikarang mencakup berbagai bidang prestasi, seperti Juara Olimpiade Science, Juara Olahraga, Juara Seni dan Budaya, Juara Beauty Peagent, Juara Musik, Juara Lomba Karya Ilmiah, Juara Lomba Film, Animasi, Video, Games, Hafiz Qur'an, Ketua Osis, dan peserta yang tidak lolos SNBP via Jalur SNBP.

“Bagi para talenta juara di atas, jangan ragu untuk mendaftarkan prestasimu di Universitas BSI Kampus Cikarang segera! Informasi lebih lanjut dan proses pendaftaran dapat diakses melalui laman bsi.today/beasiswa/juara atau hubungi admin representatif melalui WhatsApp di nomor 0812 1000 3851,” ujarnya.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut