get app
inews
Aa Read Next : Ini Klasemen dan Nilai Akhir Kota dan Kabupaten di Ajang MTQ ke-38 Jawa Barat

Kian Nekat, Jambret Sasar Ibu-ibu di Kompleks Perumahan Tambun Selatan

Jum'at, 17 Mei 2024 | 10:14 WIB
header img
Pelaku penjambretan sempat terjatuh dan kabur setelah gagal merampas kalung milik seorang ibu di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Aksi penjambretan terhadap seorang ibu rumah tangga terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Meski gagal dan sempat terjatuh saat beraksi, ulang pelaku ini membuat korbannya trauma. 

Aksi penjambretan ini terjadi di Kavling Hankam V, Desa Setiamekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Kamis, 16 Mei 2024. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku seorang pria mengenakan sweater berwarna merah. 

Pelaku yang mengendarai motor matic ini mulanya melihat korban yang sedang melihat-lihat tanaman di sekitar rumahnya. Pelaku pun selanjutnya memutar balik kendaraannya dan mendekati korban. 

Seketika pelaku berupaya menjambret kalung yang dikenakan korban. Korban yang terkejut pun berupaya kabur, adapun pelaku sempat terjatuh saat berupaya merampas kalung tersebut. 

Meski kalungnya tidak berpindah tangan ke pelaku, aksi penjambretan ini membuat korban trauma. Adapun pelaku bergegas kabur melarikan diri. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut