get app
inews
Aa Read Next : Blaze Jakarta Music Lounge Siap Jadi Destinasi Hiburan Baru

Store Miniso Terbesar Sedunia Hadir di Aeon Mall Deltamas Cikarang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 21:29 WIB
header img
Store Miniso terbesar di dunia kini hadir di Aeon Mall Deltamas Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto/Ade Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Brand lifestyle global terkemuka Miniso menggelar grand opening, Miniso Pink di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (18/5/2024). Store Miniso Pink ini digadang-gadang yang terbesar di dunia. 

Dibandingkan dengan cabang lainnya, Miniso Pink Aeon Mall Deltamas ini memiliki ciri khas tersendiri yakni memiliki dekorasi warna pink terlebih ini merupakan store terbesar di dunia. 

Melalui konsep Miniso Pink, Miniso terus meningkatkan standar pengalaman berbelanja dengan menyajikan beragam produk gaya hidup kepada para pelanggan. 

Acara grand opening yang disajikan dengan dekorasi bertema Pink yang unik, menampilkan ciri khas toko yang berbeda dari cabang-cabang Miniso lainnya karena menciptakan suasana yang menarik bagi para pengunjung. 

Terlebih pada pembukaan gerai toko itu yang berlangsung di pusat perbelanjaan terbesar se-Asia tenggara itu menghadirkan publik figur terkenal Indonesia yakni Natasha Wilona.

"Pastinya senang banget, karena ini kayaknya salah satu grand opening store yang benar-benar ramai dan ini juga dipersiapkan dengan sangat baik, antusiasmenya luar biasa," kata Natasha Wilona kepada wartawan.

"Apalagi dengan konsep Miniso di Aeon Mall Deltamas ini seperti membuat momen yang ditunggu-tunggu yang memang benar-benar diharapkan oleh seluruh para pengunjung Indonesia," sambungnya.

Vice General Manager Miniso Indonesia, Liang Lusi mengatakan, pihaknya menawarkan koleksi khusus termasuk hasil kolaborasi ekslusif yang pastinya lengkap berbeda dengan yang lainnya khususnya hanya ada di Miniso Pink Aeon Mall Deltamas.

"Kita ini berkomitmen untuk menyambut bola mendekatkan diri kepada semua pembeli, semua costumer minishoper di seluruh Indonesia, salah bentuk untuk mewujudkan komitmen tersebut adalah dengan membuka toko di Mall Aeon Deltamas ini," katanya.

Menurutnya, dengan tetap berkomitmen untuk store Miniso Pink di Aeon Mall pusat perbelanjaan terbesar sangat cocok dengan store-nya. Kendati khususnya untuk menawarkan dan menyediakan semua produk terlengkap kepada minishoper dimana pun.

"Seperti yang kita tekankan tadi, terbesar ketemu dengan yang terbesar. Nah untuk saat ini, inilah Miniso paling lengkap. Dalam mewujudkan komitmen, kami juga membawa semua-semua produk Miniso, terlebih memberikan dan membawa semua kebahagiaan kepada minishoper dimana pun juga," ujar dia.

"Karena ukuran store-nya terbesar, otomatis dengan size yang paling besar kita menghadirkan sku yang paling lengkap, termasuk ada beberapa produk hasil kolaborasi ekslusif dengan Barbie, Pokemon, dan Sanrio yang telah lama dinantikan. Kalau kemungkinan di tempat lain enggak ada Barbie dan BT21, di sini tersedia," sambungnya.

Pada grand opening ini juga menandakan Miniso memperkuat komitmennya untuk tetap menyediakan produk berkualitas tinggi dan terjangkau sesuai dengan standar internasional. Hal ini menekankan misi Miniso seiring mempererat hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut