get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Berboncengan Motor 4 Orang, 2 Tewas dan 2 Luka-luka Ditabrak Truk di Cikarang

Senin, 27 Mei 2024 | 22:38 WIB
header img
Dua orang tewas tertabrak truk di Jalan Raya Cikarang-Sukatani, Kabupaten Bekasi. Foto/Ilustrasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan satu sepeda motor dan truk di Jalan Raya Cikarang-Sukatani, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi pada Senin (27/5/2024) pukul 11.00 WIB. Korban tewas yakni, SS dan FS. 

Selain itu dua orang lainnya luka-luka yakni, AY dan AM. Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Lufti Nandang Yuniar mengatakan, korban tewas dan luka-luka ini semuanya berada dalam satu motor Honda Vario nomor polisi B 5296 KCS. 

Sepeda motor berboncengan empat itu dikendarai SS melaju dari utara ke selatan atau ke arah Pilar Cikarang.

"Setibanya di TKP motor hendak mendahului dari sebelah kanan kendaraan light truk bak tidak dikenal warna merah yang parkir di badan jalan menghadap arah Selatan," katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/5/2024). 

Diduga tidak cukup ruang motor tersebut jatuh dan terperosot ke depan yang mengakibatkan SS dan FS jatuh ke kanan jalan, hingga keduanya tertabrak kendaraan tidak dikenal dengan diduga truk boks warna putih yang melaju dari arah berlawanan.

"Akibatnya pengemudi SS dan penumpangnya FS meninggal dunia di TKP. Sedangkan dua orang penumpang lainnya AY dan AM yang masih di bawah umur mengalami luka-luka, keduanya langsung dibawa ke RS Sentra Medika Cikarang," jelas Lufti.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi. Sedangkan truk yang menabrak korban dalam pengejaran polisi.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut