get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

Heboh! Warga Cikarang Timur Temukan Bayi Perempuan Menangis di Bawah Pohon Bambu

Selasa, 18 Juni 2024 | 11:01 WIB
header img
Warga Kampung Buniherang, Desa Cipayung, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi. Foto/SINDOnews

BEKASI, iNewsBekasi.id- Warga Kampung Buniherang, Desa Cipayung, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan di dekat pohon bambu yang berada di jembatan ruas jalan tersebut. 

Penemuan sesosok bayi ini viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @peristiwa_bekasi. "Penemuan Bayi Mungil Diduga Dibuang Oleh Orang Tuanya di Cikarang," tulis akun tersebut dikutip bekasi.inews.id pada Selasa (18/6/2024). 

Penemuan bayi ini bermula ketika warga yang melintas mendengar suara tangis bayi di dekat jembatan. Setelah dicari, warga terkejut ada sosok bayi berjenis kelamin perempuan berselimutkan kain di dekat pohon bambu jembatan.

Warga pun bergegas membawa bayi mungil yang diperkirakan berusia tiga hari tersebut ke Puskesmas Cipayung untuk memeriksa kondisinya. Kasus temuan bayi perempuan ini ditangani petugas kepolisian setempat. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut