get app
inews
Aa Read Next : Dorongan Gani Muhamad Jadi Bacalon Wali Kota Bekasi Bermunculan

Pemuda 24 Tahun Cabuli 5 Bocah Laki-laki di Bekasi Utara

Jum'at, 21 Juni 2024 | 10:54 WIB
header img
Warga Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, menangkap pemuda berinisial FP (24). karena mencabuli lima bocah laki-laki. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok 

BEKASI, iNewsBekasi.id- Warga Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, menangkap pemuda berinisial FP (24). Pelaku ditangkap lantaran mencabuli lima bocah laki-laki di wilayah tersebut. 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Perwira, Bripka Oki Dwi Swarno mengatakan, penangkapan FP ini bermula dari laporan salah seorang anak yang dibawa pelaku pada Senin, 17 Juni 2024 lalu. Korban mengaku dibawa ke toilet dan mendapatkan pelecehan seksual dari pelaku. 

Beberapa hari kemudian, pelaku  kembali berkunjung ke wilayah itu. Korban yang masih ingat wajah pelaku langsung melaporkan kepada warga setempat.

"Setelah pelaku datang lagi ke lapangan di depan Kecamatan Bekasi Utara, pelaku ditangkap dan diinterogasi," kata Oki pada Jumat (21/6/2024).

Kanit PPA Polres Metro Bekasi Kota AKP Tamat menuturkan, hasil pemeriksaan  pelaku mengaku telah melakukan aksinya sebanyak lima kali. "Korban lima, laki-laki semua. Rata-rata usianya delapan tahun. Modusnya sama," ucap Tamat.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut