get app
inews
Aa Read Next : Dua Kelompok Remaja Tawuran di Pemukiman Padat Kawasan Kemayoran Bikin Warga Resah

Salah Sasaran, Pemuda 21 Tahun Ini Tewas Dibacok Pelaku Tawuran di Rawalumbu

Sabtu, 22 Juni 2024 | 10:14 WIB
header img
Polres Metro Bekasi Kota memperlihatkan barang bukti pembacokan yang menewaskan Nanda Saputra di Rawalumbu, Kota Bekasi. Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Nasib tragis dialami Nanda Saputra (21) yang tewas dibacok tiga remaja saat nongkrong di Rawalumbu, Kota Bekasi. Nanda menjadi korban salah sasaran pelaku tawuran remaja. 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, peristiwa ini terjadi pada 9 Februari 2024 lalu di Jalan Mangkrik 1, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi. Saat itu, Nanda yang sedang nongkrong sambil menikmati kopi tiba-tiba diserang sekelompok remaja. 

"Korban tewas dengan luka sabetan senjata tajam di dada selebar sembilan cm dan luka kaki kanan lima cm," kata Firdaus kepada wartawan, Jumat (21/6/2024).

Firdaus menuturkan, petugas yang mendapat laporan tersebut melakukan penyelidikan hingga akhirnya menangkap tiga pelaku. Ketiga pelaku yang ditangkap yakni, AF (12), MIS (12), dan MK (15).

"Tiga pelaku ini mengira korban adalah bocah tawuran yang sebelumnya pernah bentrok dengan mereka," tuturnya.  Saat ini penyidik tengah memburu delapan orang lain yang terlibat dalam kasus tersebut berdasarkan keterangan tiga pelaku yang tertangkap. 

Atas perbuatannya tersebut para pelaku akan dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang Penganiayaan dengan aancaman pidana maksimal penjara selama 12 tahun.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut