get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Pergi Beli Makan, Rumah di Babelan Dibobol Maling, Motor PCX dan Logam Mulia 17 Gram Dibawa Kabur

Senin, 24 Juni 2024 | 10:11 WIB
header img
Satu rumah di Pesona Bella Casa, Babelan, Kabupaten Bekasi, dibobol maling pada Minggu, 23 Juni 2024. Foto/Ilustrasi/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Satu rumah di Pesona Bella Casa, Babelan, Kabupaten Bekasi, dibobol maling pada Minggu, 23 Juni 2024. Akibat pembobolan tersebut, korban yakni Wana harus kehilangan sepeda motor Honda PCX dan 17 gram logam mulia. 

Pembobolan rumah warga di Perumahan Pesona Bella Casa ini diunggah akun Instagram @bekasi24jam. Wana mengatakan, pembobolan terjadi saat rumah dalam keadaan kosong. 

Sekitar pukul 10.00 WIB, Wana bersama istrinya keluar untuk mencari makan dan berbelanja."Pukul 13.00 WIB pulang, pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka," kata Wana dikutip bekasi.inews.id pada Senin (24/6/2024). 

Menurut dia, pelaku mencongkel pintu depan dan kamar. Selanjutnya mengacak-acak isi di dalam kamar. Akibat pencurian ini Wana harus kehilangan sepeda motor Honda PCX dan perhiasan logam emas mulia 17 gram, BPKB mobil dan motor Scoopy. 

"Di perumahan ini sudah ada tiga rumah yang dibobol," ujarnya. Dua warga pernah menjadi korban yakni, Marselina Yolanda dan Thoyib di Blok DB. 

Kasus pembobolan rumah yang meresahkan warga ini sudah dilaporkan ke Polsek Babelan. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut