get app
inews
Aa Read Next : Tripatra Raih Penghargaan Best Companies to Work For in Asia dan Sustainable Workplace

Inke Maris & Associates Raih Penghargaan MAW Talk Awards 2024

Minggu, 30 Juni 2024 | 19:37 WIB
header img
Inke Maris & Associates (IM&A) Strategic Communications meraih penghargaan dalam ajang MAW Talk Awards 2024. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Inke Maris & Associates (IM&A) Strategic Communications meraih penghargaan sebagai perusahaan PR paling berpengaruh di Indonesia dalam ajang MAW Talk Awards 2024. 

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen IM&A dalam memberikan layanan komunikasi strategis yang berkualitas bagi klien dan berdampak baik untuk klien maupun masyarakat.

CEO Inke Maris & Associates, Isma Natanegara mengungkapkan, penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim IM&A dalam memberikan layanan komunikasi strategis yang profesional bagi klien-klien.

"Kunci keberhasilan kami terletak pada komitmennya untuk selalu memberikan  strategi komunikasi yang kreatif membumi serta implementasi yang prima sehingga membawa dampak dan nilai tambah klien maupun masyarakat,” kata Isma dalam siaran tertulis yang diterima bekasi.inews.id pada Minggu (30/6/2024).

Founder & Chairman MAW Talk Asmono Wikan dalam sambutannya menyampaikan bahwa IM&A terpilih sebagai pemenang setelah melalui proses seleksi yang ketat. 

“Berdasarkan kriteria penilaian IM&A secara konsisten menunjukkan pengaruh positif yang luar biasa bagi pembagunan Indonesia dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan industri PR di Indonesia,” ujar Asmono.

Dia menjelaskan definisi perusahaan PR paling berpengaruh adalah perusahaan yang secara konsisten memberikan layanan komunikasi strategis yang berkualitas tinggi dan berdampak signifikan bagi klien dan industri PR secara keseluruhan. 

"Perusahaan ini memiliki reputasi yang baik, tim yang profesional dan berpengalaman, serta strategi komunikasi yang kreatif dan inovatif. Perusahaan ini juga memberikan kontribusi  yang aktif dalam memajukan industri PR di Indonesia, dan IM&A memenuhi kriteria tersebut," ucapnya.


 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut