get app
inews
Aa Read Next : MUF Gelar Pameran Auto Fest 2024 di Summarecon Bekasi

Beam Mobility akan Hadir di Pameran Otomotif GIIAS 2024

Jum'at, 19 Juli 2024 | 21:21 WIB
header img
Beam Mobility menyiapkan armadanya di event GIIAS 2024. Foto/Istimewa

BEKASI, INewsBekasi.id- Beam Mobility berkolaborasi dengan BSD City dalam memberikan dukungannya terhadap pagelaran eksibisi otomotif terbesar di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pengunjung GIIAS dapat dengan mudah mengakses armada Beam untuk berkendara dari parkiran menuju lokasi pameran.

GIIAS 2024 akan berlangsung pada 18-28 Agustus 2024, di ICE BSD City, Tangerang, dengan 55 merek otomotif yang mencakup 31 merek kendaraan roda empat penumpang, 4 merek kendaraan komersial dan 20 merek kendaraan roda dua, baik berbahan bakar bensin maupun berbasis listrik. 

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan mengatakan, ini merupakan kali pertama Beam Mobility hadir pada GIIAS. 

"Dukungan yang kami berikan merupakan langkah konkret kami dalam memperkenalkan solusi mobilitas inovatif kami kepada masyarakat, serta memberikan pengalaman yang lebih baik dan efisien bagi para pengunjung pameran," kata Ricky, Jumat (19/7/2024). 

Armada Beam dapat digunakan oleh pengguna GIIAS guna memudahkan mobilisasi mereka ketika berada di lokasi parkir menuju ke lokasi eksibisi. 

"Dengan partisipasi ini, kami berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif yang mendorong inovasi dan keberlanjutan dalam sektor transportasi,” ujarnya. 

Hadirnya Beam Mobility pada GIIAS 2024 ini juga sesuai dengan tema besar GIIAS yaitu, Innovation Meets Inspiration, GIIAS akan memamerkan bermacam inspirasi, serta terobosan yang dapat mengubah mobilitas di masa depan.

"Ini sejalan dengan moto Beam Mobility making cities flow, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan nyaman bagi para pengunjung GIIAS dengan sistem yang nyaman, terjangkau, dan ramah lingkungan," tuturnya.

Ricky mengungkapkan, seluruh armada Beam Mobility sudah dilengkapi dengan teknologi IoT canggih yang disebut Geofence.

Teknologi ini memungkinkan Beam Mobility untuk memonitor kondisi kendaraan secara real-time, memberi batasan untuk wilayah ataupun area yang bisa dilewati oleh setiap pengendara e-bike Beam, serta secara otomatis dapat mendeteksi jika terdapat permasalahan pada kendaraan Beam. 

"Teknologi Geofence juga digunakan untuk mendeteksi ketika armada membutuhkan pergantian baterai," ungkapnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut