get app
inews
Aa Read Next : Sepanjang 2023, Kabupaten Bekasi Bangun Sarana Olahraga di 376 Titik

September, Guardian Kembali Gelar Fun Run 2024 Kategori 5K dan 10K

Senin, 22 Juli 2024 | 09:41 WIB
header img
Guardian Run 2024 pada Minggu, 22 September 2024 di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.  Foto/Istimewa

BEKASI,iNewsBekasi.id- Guardian Indonesia kembali menggelar Guardian Run 2024 pada Minggu, 22 September 2024 mendatang. Event ini akan digelar di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Guardian Run membuka pendaftaran untuk kategori 5 kilometer (5k) dan 10 kilometer (10k) dengan menargetkan 5.500 peserta.Head of Marketing Guardian Indonesia Malvin Tarigan  mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan IRACE Indonesia sebagai penyelenggara kompetisi lari bergengsi.

Beberapa komunitas lari seperti MetaRun, Skolari, GBK Night Runner, Rogue Running, dan Thunder Light Jakarta juga ikut dilibatkan pada fun run kali ini. 

"Kami menyediakan berbagai produk serta layanan kesehatan dan kecantikan. Kami ingin menjadi partner masyarakat dalam mencapai gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan dan terjangkau sehingga lahirlah Guardian Run," kata Malvin dalam keterangannya pada Minggu (21/7/2024).

Malvin menuturkan, antusiasme masyarakat yang luar biasa pada Guardian Run 2023 lalu mendorong pihaknya untuk menambahkan kategori lari, sehingga akan tersedia kategori 5 kilometer  dan 10 kilometer pada tahun ini. 

"Kategori 5 kilometer cocok bagi para pelari yang ingin easy run dan bersenang-senang, sedangkan kategori 10 kilometer dirancang untuk para pelari yang ingin meningkatkan performa dan menantang diri mereka sendiri," tuturnya. 

CEO IRACE Indonesia Veddy Jonatan mengungkapkan,, pihaknya bangga bisa dipercaya Guardian untuk kembali menyelenggarakan Guardian Run 2024. 

"Kepercayaan ini merupakan bukti komitmen IRACE dalam menyelenggarakan lomba lari yang dapat membawa pengalaman acara olahraga yang berkesan, terstruktur, aman, dan tepercaya," ungkapnya. 

Tahun ini Guardian Run dibalut dengan konsep yang sedikit berbeda dengan kategori lari yang lebih menantang, dan rute lari yang baru. 

"Kami juga memastikan rute lari yang aman, tenaga medis yang lengkap, water station yang memadai, hingga fasilitas pendukung lainnya seperti ruang ganti, toilet, dan tempat penitipan barang," ucapnya.

Pendaftaran Guardian Run akan dibuka mulai  21 Juli 2024 hingga 4 Agustus 2024. Masyarakat bisa mendapatkan tiket Guardian Run secara gratis dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp350.000 untuk kategori 5k dan 10k di seluruh store Guardian. 

Dengan melakukan pembelian tiket Guardian Run, peserta sudah mendapat jersey, medali, dan goodie bag menarik berisi produk-produk dari brand ternama yang tahun lalu viral dan ramai menjadi perbincangan. 

Bagi pelari yang berhasil finish di urutan 1, 2, dan 3 juga akan mendapatkan hadiah dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut