get app
inews
Aa Read Next : Kekerasan Anak kian Marak, Sahroni Minta Pemerintah Belajar dari CPS di Amerika

Ahmad Sahroni Ajak Ratusan Anak Yatim Liburan ke Trans Studio Mall Cibubur

Senin, 29 Juli 2024 | 08:41 WIB
header img
Ratusan anak yatim piatu mengikuti field trip ke Trans Studio Mall Cibubur yang digelar ASC. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Ratusan anak yatim piatu dari Jakarta Utara mengikuti field trip ke Trans Studio Mall Cibubur. Event ini digelar oleh Ahmad Sahroni Center (ASC) pada Minggu, 28 Juli 2024 kemarin. 

Legislator kelahiran Tanjung Priok Jakarta Utara Ahmad Sahroni mengatakan, kegiatan tersebut diadakan guna membawa kebahagiaan serta edukasi kepada para anak yatim. Diketahui, Sahroni memang mengasuh ribuan anak yatim melalui yayasannya ASC Peduli. 

Lewat ASC Peduli, Sahroni rutin mengadakan kegiatan santunan, bantuan pendidikan, hiburan an lain-lain kepada ratusan hingga ribuan anak yatim yang ada di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

“Alhamdulillah minggu ini kita bisa bawa ratusan anak yatim jalan-jalan. Sebenarnya ini bukan hal baru, karena memang setiap minggu kita ada agenda berbagi buat anak yatim. Untuk di minggu ini kita bikin agak spesial,” kata Sahroni dalam keterangan Minggu (28/7/2024).

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menuturkan, field trip ini juga bertujuan untuk menyegarkan pikiran anak-anak di akhir pekan.

“Pokoknya biar mereka senang, refreshing di akhir pekan. Biar besoknya semakin semangat belajarnya di sekolah. Jadi ada cerita dan pengalaman baru juga yang bisa dibagikan ke teman-temannya. Dan buat ke depannya, saya mau agendakan kegiatan-kegiatan seru lainnya juga untuk mereka,” tuturnya. 

Sahroni mengaku senang masih diberi waktu dan kesempatan untuk membahagiakan banyak pihak. "Sebelum saya di DPR, saya berkomitmen untuk terus berbagi dan menyebar kebahagiaan. Dengan berbagai cara, buat siapa pun itu. Sampai saya mati akan terus saya lakukan,” ujarnya.

Salah satu peserta, Hani (13) mengaku senang dengan acara ini. “Seru, seru banget. Ini pertama kali naik wahana kayak gini. Saya sangat bersyukur juga bisa ikut kegiatan ini karena selain bisa main, saya juga bisa bersenang-senang bersama teman-teman” ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut