get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Nusantara Maju, Dani Ramdan: Industri Manufaktur Sektor utama Perekonomian Kabupaten Bekasi

Diduga Terlilit Utang, Pria 29 Tahun di Cikarang Bekasi Gantung Diri

Kamis, 01 Agustus 2024 | 08:19 WIB
header img
Pria berinisial AC (29) nekat mengakhir hidup dengan cara gantung diri di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pria berinisial AC (29) ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakan Kampung Cijambe, Sukadami, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Pemuda ini diduga mengakhiri hidupnya lantaran terlilit utang.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Sutiono mengatakan korban ditemukan tidak bernyawa pada Rabu (31/7/2024) pukul 18.30 WIB. "Korban tewas tergantung menggunakan sweater di kusen kamar mandi kontrakan," katanya dari keterangannya, Kamis (1/8/2024).

Korban saat itu pertama kali ditemukan tidak bernyawa oleh saksi bernama Annisa (19) keponakannya. "Melihat korban dalam keadaan tergantung, lalu saksi yang saat itu kaget langsung keluar dari kontrakan dan memberitahu Elissatul (35) kakak korban," ujarnya.

Rudi menuturkan, menurut keterangan kakak korban, AC sebelumnya pernah bercerita terlilit utang.Dari hasil pemeriksaan intensif oleh Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi dari bekas jeratan dan tanda tanda kematian korban akibat gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda luka lebam luar dan penganiayaan serta zat zat kimiawi pada tubuh korban. 

Guna keperluan penyelidikan jasad korban dibawa ke RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut