get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Nusantara Maju, Dani Ramdan: Industri Manufaktur Sektor utama Perekonomian Kabupaten Bekasi

Cekcok Mulut saat Akan Bobol Toko di Tambun, Pemuda Ini Tewas Dibacok Teman

Selasa, 06 Agustus 2024 | 08:58 WIB
header img
MRZ (22) tewas dibacok temannya di Desa Sriamur, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pemuda berinisial MRZ (22) tewas dicelurit temannya berinisial KEN di Jalan Kampung Turi RT 05/06, Desa Sriamur,  Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Pemicu pembunuhan ini setelah korban dan pelaku terlibat cekcok saat akan membobol toko di lokasi kejadian. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Minggu (4/8/2024). Ken dan MRZ ke lokasi untuk membobol toko tersebut. 

Kemudian, KEN  naik ke atap toko menggunakan dua balok yang disandarkan ke tembok. "Pelaku meminta korban untuk naik (ke atap juga). Karena korban tak naik, pelaku lalu turun (kembali) dan mau meminta korban naik. Korban menjawab, 'Sebentar habisin rokok sebatang'," kata Ade pada Senin (5/8/2024).

Ade menuturkan, usai mengisap habiskan rokok MRZ menyuruh Ken naik ke atap toko dengan nada tinggi. Diduga emosi, KEN lalu mengambil celurit yang tergeletak di tanah dan menyabet leher MRZ hingga mengeluarkan darah.

Usai membacok korban, pelaku bergegas kabur mengendarai motor. Korban sempat dibawa ke RS Ananda Babelan, Kabupaten Bekasi oleh warga setempat. Namun, sayang nyawanya tidak tertolong. 

Polisi yang menerima laporan kasus pembacokan ini bergerak cepat dan menangkap KEN. "Pelaku sudah diamankan di Polsek Tambun Selatan," ucapnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut