get app
inews
Aa Read Next : Kepergok Mencuri, Maling Motor Tewas Dilempari Batu di Kali

Diduga Depresi, Seorang Pemuda Tewas Usai Lompat dari Lantai 8 Apartemen di Penjaringan

Minggu, 27 Februari 2022 | 17:18 WIB
header img
Pemuda berinisial AS (35) ditemukan tewas usai lompat dari lantai 8 Apartemen Pluit Sea View di Jalan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (27/2/2022). (Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pemuda berinisial AS (35) ditemukan tewas usai lompat dari lantai 8 Apartemen Pluit Sea View di Jalan Muara Baru, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, MInggu (27/2/2022).

Salah satu warga setempat, Nurhidayat (27) menjelaskan bahwa penemuan AS yang melompat dari unitnya tersebut terjadi sekira pukul 01.53 WIB.

"Ketika sedang berada di kamar apartemen di lantai 7, saya mendengar suara benda terjatuh ketika dicek ternyata terdapat seorang laki-laki tergeletak dalam posisi terlentang," kata Nurhidayat pada Minggu (27/2/2022).

Melihat kondisi AS yang tergeletak dilantai dasar dengan bersimbah darah, Nurhidayat pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan.

Tak berapa lama, Polisi langsung menuju ke lokasi dan membawa AS yang mengenakan kaos merah hati dan celana pendek abu-abu menuju Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan otopsi.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, AKP Muhammad Fajar menjelaskan, upaya yang dilakukan AS merupakan korban bunuh diri. Diduga dirinya mengalami tekanan hidup hingga depresi.

"Dari keterangan rekan korban, yang bersangkutan (AS) nekat bunuh diri diduga depresi karena mengalami masalah pribadi. Kemudian keluarga minta langsung dimakamkan," Pungkasnya.

Adapun AS tewas usai melompat dari lantai 8 dan mengalami kondisi luka atau pecah di bagian belakang kepala serta kaki dan siku tangannya mengalami patah tulang.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut