get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Nusantara Maju, Dani Ramdan: Industri Manufaktur Sektor utama Perekonomian Kabupaten Bekasi

Bentrok Berdarah Antar-geng di Kedungwaringin Bekasi, 1 Pemuda Tewas

Senin, 12 Agustus 2024 | 11:19 WIB
header img
Satu orang tewas dalam bentrok antar-geng di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok

BEKASI, iNewsBekasi.id- Bentrok berdarah antar-geng yang menewaskan satu orang terjadi di Kampung Babakan Jaya, Desa Mekarjaya, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/8/2024). Korban berinisial MR tewasdengan luka sabetan senjata tajam. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 02.00 WIB yang mengakibatkan satu orang tewas. 

"Korban tewas berinisial MR. Bentrokan ini melibatkan Geng Story Swamp dari Desa Karangharum dengan Geng Sewot dari Mekarjaya di lokasi," kata Ade kepada wartawan Senin (12/8/2024). 

Menurut Ade, warga tak ada yang berani membubarkan bentrok dua geng tersebut lantaran mereka membawa sejumlah senjata tajam.

"Saksi (warga) mendengar suara yang mengatakan bahwa ada yang kena bacok. Setelah itu para pelaku membubarkan diri mengetahui ada korban luka bacok," ujarnya. 

Ade menuturkan, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Djajakusumah. Namun, nyawa korban sudah tak tertolong. "Korban tewas dengan luka sabetan senjata tajam pada bagian dada dalam sebelah kanan," tuturnya.

Ade mengungkapkan, saat ini Polres Metro Bekasi tengah memburu para pelaku yang terlibat bentrok berdasar tersebut."Masih dalam penyelidikan, tim di lapangan masih memburu para pelaku," ucapnya.  

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut