get app
inews
Aa Read Next : Geger, Warga Kampung Teluk Buyung Bekasi Temukan Bayi Perempuan di Dekat Lapak Warung

Kecelakaan Libatkan 4 Kendaraan di Flyover Tarumajaya Bekasi, 1 Tewas dan 2 Luka-luka

Rabu, 14 Agustus 2024 | 09:19 WIB
header img
Kecelakaan beruntun di Flyover Tanah Baru, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, menewaskan satu orang. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka akibat kecelakaan beruntun di Flyover Tanah Baru, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Selasa (13/8/2024). Kecelakaan maut ini melibatkan empat kendaraan. 

"Ada tiga korban, satu meninggal dunia bernama Irwansyah. Satu luka ringan atas nama Sulaeman dan satu luka berat Sindi Fitriah," ungkap Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Selasa (13/8/2024). 

Menurut Ade, ketiga korban mengendarai sepeda motor. Selain itu, kecelakaan juga melibatkan minibus yang dikemudikan Febrian Triandika.

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan bermula ketika motor yang dikendarai Sindi melaju dari arah utara menuju selatan. 

Setibanya di tempat kejadian perkara dan karena kondisi jalan menurun, pengemudi sepeda motor tersebut bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor dikemudikan Sulaeman yang melaju di depannya. 

Motor yang dikendarai Sindi terus melaju hingga menabrak pemotor Irwansyah dari arah berlawanan. Saat kejadian, Irwansyah sedang mendahului minibus Toyota Avanza yang dikemudian Febrian.

"Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, Sindi Firiah dan Sulaeman mengalami luka-luka. Sedangkan Irwansyah meninggal dunia di tempat kejadian," ujarnya. 

Jenazah Irwansyah dibawa ke RS Tarumajaya. Sementara sejumlah kendaraan yang terlibat rusak parah. "Kasus kecelakaan ditangani Satlantas Polres Metro Bekasi," ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut