get app
inews
Aa Read Next : Di Channel YouTube Kaesang, Sule Ngaku Ditawari Raffi Ahmad Posisi Calon Wakil Wali Kota Bekasi

Momen Gus Miftah dan Raffi Ahmad Semangati Shandy Purnamasari 

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 07:05 WIB
header img
Momen Gus Miftah dan Raffi Ahmad menyemangati Shandy Purnamasari yang sedang hamil. Foto: ist 

JAKARTA, iNews.id - Ustad terkenal Gus Miftah diketahui telah lama menjalin persahabatan dan keakraban dengan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, pasangan pemilik brand skincare MS GLOW. 

Bersama Raffi Ahmad, Gus Miftah memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada Shandy dan Gilang yang baru saja merayakan kebahagiaan mereka karena keinginan mereka untuk memiliki anak laki-laki akhirnya terwujud.

Shandy, Raffi, dan Gus Miftah mengunggah foto bersama suami Shandy, Gilang Widya Pramana (yang juga dikenal sebagai Juragan 99) di media sosial Instagram.

“Semangat kehamilannya,” tulis Raffi di akun Instagramnya @raffinagita1717.

Shandy dan Gilang baru saja merayakan kabar bahagia tentang kehamilan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Setelah 12 tahun menikah, mereka sudah memiliki dua anak perempuan dan sempat ragu untuk berharap memiliki anak laki-laki.

Mereka kemudian bernazar bahwa jika keinginan tersebut terwujud, mereka akan memberangkatkan umroh bagi orang-orang yang kurang mampu.

Doa mereka ternyata terkabul, dan saat ini mereka meminta bantuan kepada para pengikut mereka di Instagram untuk mencari orang-orang yang layak diberangkatkan umroh sebagai bentuk penunaian nazar mereka.

“Brokuu dan mbak Gigi makasih, semoga segera dapat baby perempuan yaa,” ujar Gilang di akun Instagramnya @juragan_99 sebagai komentar pada unggahan Raffi. Mari kita doakan bersama semoga Shandy dan bayinya sehat, serta proses persalinan mereka berjalan lancar.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut