get app
inews
Aa Read Next : Ini Harga Tiket Terusan Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina, Paling Murah Rp450.000

Dipastikan Bela Timnas Indonesia, Ini Kata-kata Pertama Maarten Paes

Senin, 19 Agustus 2024 | 08:44 WIB
header img
Maarten Paes saat berfoto bersama fans Indonesia. (Foto: Instagram @mls)

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pemain FC Dallas Maarten Paes akhirnya bisa membela Timnas Indonesia. Maarten Paes tidak sabar dan sangat antusias menantikan waktu untuk membela Skuad Garuda.

Kabar rampungnya proses Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) Maarten Paes disampaikan Ketum PSSI Erick Thohir. Kehadiran kiper itu pun akan menambah kekuatan tim asuhan Shin Tae-yong untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Maarten Paes mengatakan, sudah tidak sabar bersua dengan suporter Timnas Indonesia. 

"Saya merasa senang berbincang dengan kalian. Saya rasa ingin datang ke sana secepatnya, bermain secepatnya untuk Timnas," kata Maarten Paes dilansir dari laman Instagram Timnas Indonesia @timnas.indonesia, Minggu (18/8/2024).

Pemain berusia 26 tahun itu menuturkan, sangat beruntung bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Hal itu pun menjadi perjalanan baru untuk karier sepak bola profesionalnya.

"Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan ini dan bisa bermain untuk Skuad Garuda. Saya tidak sabar bertemu dengan kalian langsung. Kita ciptakan kenangan indah bersama. Menyala abangku," ucapnya.

Dalam waktu dekat, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan berlaga di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Timnas Indonesia tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bersama dengan Jepang, Bahrain, Cina, Arab Saudi, dan Australia.

Perjalanan Timnas Indonesia akan dibuka dengan melawan Arab Saudi di King Abdullah Sports City, pada 6 September 2024.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut