get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Nusantara Maju, Dani Ramdan: Industri Manufaktur Sektor utama Perekonomian Kabupaten Bekasi

Usung Tagline Berani, 6 Parpol Deklarasikan Dani Ramdan-Romli Cabup-cawabup Bekasi 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 | 12:52 WIB
header img
Deklarasi pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bekasi Dani Ramdan-Romli di Gedung Juang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Enam partai politik (parpol) mendeklarasikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Dani Ramdan-Romli di Gedung Juang 45, Tambun Selatan, Kamis (29/8/2024). Pasangan ini memiliki tagline Bersama Dani-Romli (Berani). 

Eks Pj Bekasi Dani Ramdan dan Romli ini maju diusung PKB, Demokrat, Golkar, PSI, Gelora, dan Hanura. Dukungan kepada Dani-Romli tidak hanya dari kalangan partai politik, ada beberapa komunitas yang juga memberikan dukungan kepada kedua Paslon tersebut.

Di antaranya komunitas ojol (ojek online), santri, seniman, tani dan nelayan, Pajero, disabilitas, Pamiso (paguyuban mie dan bakso), Forum Relawan Jaminan Kesalahan, serta beberapa lainnya.

Dalam sambutannya, Dani Ramdan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan partai pengusung serta seluruh elemen yang mendukung paslon Dani-Romli.

"Pasangan ini bukan hanya sekadar janji tapi siap memberikan bukti, pilih lah yang pasti," kata Dani. Usai deklarasi, paslon Berani bersama para pendukung dan simpatisan bergerak menuju KPU Kabupaten Bekasi untuk mendaftar sebagai Cabup-cawabup Bekasi 2024.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut