get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Nusantara Maju, Dani Ramdan: Industri Manufaktur Sektor utama Perekonomian Kabupaten Bekasi

Usai Deklarasi di Gedung Juang Tambun, Dani-Romli Resmi Daftar ke KPU Kabupaten Bekasi

Kamis, 29 Agustus 2024 | 16:15 WIB
header img
Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bekasi Dani Ramdan-Romli resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bekasi Dani Ramdan-Romli yang diusung enam parpol  resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi. Sejumlah tokoh lintas agama, berbagai komunitas serta kader dari koalisi partai politik mengantarnya mendaftar untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. 

Dani-Romli bersama rombongan berangkat dari Gedung Juang 45 Tambun. Pasangan yang memiliki tagline Bekasi Berani (Bersama Dani-Romli) ini berkomitmen menjadi paslon inklusif yang merangkul seluruh kalangan. 

"Dengan niat yang tulus, suci, tekad yang murni untuk melanjutkan Kabupaten Bekasi semakin berani, karena apa yang sudah kita laksanakan hari ini pencapaian hari ini adalah sebuah proses yang tidak boleh berhenti, harus terus berlanjut dan bahkan terus meningkat karena Kabupaten Bekasi layak untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik," ungkap Dani pada Kamis (29/8/2024).

Dani mengatakan, Kabupaten Bekasi telah menunjukkan berbagai prestasi dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan menjadi barometer bagi daerah lain dalam berbagai hal.  

"Kabupaten Bekasi memiliki potensi yang luar biasa dengan prestasi yang bisa kita buktikan dalam beberapa tahun terakhir ini mampu menjadi panutan, menjadi barometer dalam beberapa aspek. Meskipun dalam beberapa hal perlu ada perbaikan dan penyempurnaan. Karena itu lah kami Dani-Romli niat dengan tulus, mengucapkan bismillah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati 2024," katanya. 

Seperti diketahui, Dani sebelumnya bertugas sebagai Pj Bupati Bekasi pada 2021-2024. Sedangkan Romli merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi. Dia juga sempat memimpin KONI Kabupaten Bekasi yang membuat Kabupaten Bekasi meraih Juara Umum Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat 2014.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut