get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Nusantara Maju, Dani Ramdan: Industri Manufaktur Sektor utama Perekonomian Kabupaten Bekasi

Tawuran Pelajar SMP di Cabangbungin Bekasi, 1 Orang Tewas Luka Bacok di Leher

Sabtu, 07 September 2024 | 14:10 WIB
header img
Pelajar SMP berinisial F tewas dalam tawuran di Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Foto/Ilustras

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pelajar SMP berinisial F (14) tewas dalam tawuran antarsekolah di Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. F tewas dengan sabetan senjata tajam di leher.

F pelajar SMP Negeri 1 Cabangbungin, warga Kampung Tapak Serang, Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, itu tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS).

Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Cabangbungin Tambrin mengatakan, mendapat kabar bahwa salah satu anak didiknya itu tewas akibat tawuran dari melalui WhatsApp Group.

"Iya bang betul itu anak didik kami, inisial F kelas 8 di SMPN 1 Cabangbungin, korban mengalami luka di leher akibat bacokan senjata tajam," kata Tambrin saat mendatangi Polsek Cabangbungin Sabtu (7/9/2024).

Dia mengaku belum mengetahui sekolah mana yang terlibat tawuran dengan siswa SMP Negeri 1 Cabangbungin tersebut. Tambrin menyayangkan peristiwa tersebut karena pihak sekolah kerap menyosialisasikan bahaya dan dampak negatif tawuran pelajar

"Dan ini sebagai pelajaran yang sangat miris anak kita meninggal dunia diduga akibat tawuran. Semoga pihak kepolisian cepat mengungkap adanya peristiwa ini dan orang tua korban diberi ketabahan," ungkapnya.

Sementara itu, jajaran Polsek Cabangbungin bersama Tim Inavis Polres Metro Bekasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara tewasnya pelajar SMP tersebut. Namun hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Cabangbungin maupun Polres Metro Bekasi.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut