get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Kemitraan, Tripatra Gelar Partner Gathering 2024

HRTA Masuk Fortune Southeast Asia 500 dan 100 Indonesia

Senin, 09 September 2024 | 16:31 WIB
header img
pT HRTA masuk dalam daftar Fortune Southeast Asia 500 dan Fortune Indonesia 100. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), produsen perhiasan emas dan emas batangan berhasil masuk dalam daftar Fortune Southeast Asia 500 dan Fortune Indonesia 100. 

Untuk diketahui Fortune Southeast Asia 500 menyoroti perusahaan terbesar dan paling sukses di Asia Tenggara. Sementara Fortune Indonesia 100 mengidentifikasi perusahaan-perusahaan teratas di dalam negeri.

CEO PT Hartadinata Abadi Tbk Sandra Sunanto mengatakan, masuknya HRTA dalam daftar ini mencerminkan pertumbuhan yang luar biasa, kinerja keuangan yang kuat, dan kontribusi signifikan terhadap perekonomian Indonesia dan Asia Tenggara.

Sebagai satu-satunya perusahaan perhiasan emas yang telah terdaftar di bursa saham Indonesia, HRTA secara konsisten menunjukkan kepiawaiannya di industri ini. 

Dia melanjutkan, dengan pangsa pasar sebesar 18,52% di pasar emas Indonesia (Sumber: World Gold Council 2023), HRTA terus menjadi standar dalam inovasi dan kualitas.

"Kami merasa terhormat bahwa kinerja kami diakui oleh Fortune baik di Asia Tenggara maupun di Indonesia," kata Sandra, Senin (9/9/2024). 

Pencapaian ini, menurut dia, merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim serta kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan dan mitra. 

"Kami tetap berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan, memberikan nilai, dan mempertahankan posisi kami di industri perhiasan emas," ujarnya. 

Sandra menuturkan, inklusi HRTA dalam daftar Fortune Southeast Asia 500 dan Fortune Indonesia kerap menjadi milestone. 

"Ini memotivasi perusahaan untuk terus berkembang, dengan inisiatif terbaru termasuk penetrasi ekspor perhiasan emas ke pasar yang lebih luas, serta ekspansi outlet retail baru di seluruh Indonesia," tuturnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut