get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Nusantara Maju, Dani Ramdan: Industri Manufaktur Sektor utama Perekonomian Kabupaten Bekasi

Pacar Boncengan dengan Cowok Lain, Pria di Cikarang Ini Tega Aniaya Kekasihnya Pakai Balok Kayu

Sabtu, 14 September 2024 | 18:57 WIB
header img
TS pelaku penganiayaan terhadap pacarnya saat diamankan petugas Polsek Cikarang Selatan. Foto/Ade Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pria berinisial TS (38) tega menganiaya pacarnya, EY (36) menggunakan balok kayu di rumah kontrakan sang kekasih di Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (14/09/2024). Penganiayaan dilakukan karena pelaku cemburu melihat korban naik motor bersama pria lain.

"Motif pelaku merasa cemburu karena diduga kekasihnya pulang kerja bersama pria lain," ungkap Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono saat dikonfirmasi, Sabtu (14/9/2024).

Rudi mengatakan, TS melakukan saat korban hendak pulang kerja ke rumah kontrakannya."Pelaku memukul dari belakang bagian belakang kepala korban dengan balok kayu saat hendak masuk ke kontrakan," katanya.

Setelah melakukan aksinya, kata Rudi, TS mencoba melarikan diri ke arah semak-semak yang tak jauh dari kontrakan. Namun, warga yang melihat langsung mengejar dan mengamankan pelaku.

Saat ini TS diamankan di Polsek Cikarang Selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan korban EY mengalami luka dibagian kepala dan harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut