get app
inews
Aa Read Next : Top Up OVO via SeaBank Petunjuk dan Persyaratan yang Harus Diperhatikan

Ini Opsi Tawaran Chelsea ke Inter Milan untuk Boyong Romelu Lukaku

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 19:55 WIB
header img
Chelsea Masih Berusaha Merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan

BEKASI, iNews.id - Chelsea rupanya masih berusaha mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. The Blues kabarnya sudah mempersiapkan dua opsi
bagi Nerazzuri terhadap pemain berumur 28 tahun itu.

Terlebih, Chelsea belum menyerah atas usahanya merekrut Romelu Lukaku di bursa musim panas ini. Klub asal London itu mengajukan tawaran 100 juta euro dan Marco Asensio untuk Inter Milan.

Tetapi, tawaran itu ternyata ditolak mentah-mentah Inter Milan. Pasalnya, pihak La Beneamata menginginkan Chelsea membayar dengan uang cash senilai 130 juta euro untuk jasa Romelu Lukaku.

Di samping itu, Chelsea bersikeras  menawar menggunakan uang tunai yang lebih rendah serta tambahan pemain miliknya saat bernegosiasi.

Melansir Football Italia, Chelsea saat ini memberikan tawaran baru guna merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan. Terdapat dua opsi yang diberikan juara Liga Champions 2021 itu.

Opsi pertama, Chelsea menawarkan transfer 105 juta euro serta pemain bertahan miliknya, Davide Zappacosta. Opsi kedua adalahi transfer hard cash 115 juta euro.

Selain itu, Chelsea berharap tawarannya kali ini bisa menjadi jalan tengah untuk menyelesaikan transfer Romelu Lukaku.

Chelsea memang berusaha mengincar Lukaku di bursa kali ini, menyusul kesulitan mereka atas upaya mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Inter Milan diklaim lebih bisa diajak bernegosiasi karena juara Serie A itu membutuhkan dana segar guna menyambut musim baru.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku pernah berseragam Chelsea pada 2011-2014. Striker Belgia itu lalu dilepas lantaran dianggap masih terlalu muda.

Menariknya, Romelu Lukaku berjaya setelah meninggalkan Stamford Bridge. Dia mampu menciptakan 210 gol yang ditorehkannya di West Bromwich Albion, Everton, Manchester United dan Inter Milan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut