get app
inews
Aa Read Next : Gajian! WaterBoom Lippo Cikarang Hadirkan Buy 1 Get 1 Free

Obon Tabroni Putra Asli Kabupaten Bekasi yang Kembali Menjabat Anggota DPR RI Periode 2024-2029

Rabu, 02 Oktober 2024 | 17:48 WIB
header img
Anggota DPR RI Obon Tabroni. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Setelah sukses menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, Obon Tabroni kembali terpilih untuk melanjutkan perjuangannya di parlemen. Obon dilantik menjadi anggota dewan periode 2024-2029 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 7, yang meliputi Karawang, Purwakarta dan Kabupaten Bekasi.

Politisi dari Partai Gerindra ini memulai kiprahnya dari akar rumput, sebagai pengurus serikat pekerja yang vokal dalam memperjuangkan hak-hak buruh, terutama dalam memperjuangkan isu-isu ketenagakerjaan dan kesejahteraan sosial.

"Saya mohon doa untuk diberikan kesehatan, kemudian untuk tetap fokus pada tujuan," kata Obon, Rabu (2/9/2024).

Obon menjadi satu-satunya putra asli Kabupaten Bekasi yang dilantik sebagai Anggota DPR-RI ini. Obon ingin masyarakat Kabupaten Bekasi merasakan pembangunan signifikan dari pemerintah pusat.

"Ada tanggung jawab besar yang harus saya lakukan untuk Kabupaten Bekasi terkait dengan pembangunan dan lainnya. Yang kita tahu kontribusi Bekasi untuk pusat besar, tapi tidak berbanding dengan apa yang dilakukan pusat untuk Bekasi," ujar Obon.

Menurut Obon, ada sejumlah persoalan yang belum terselesaikan di Kabupaten Bekasi yaitu pendidikan, layanan kesehatan, infrastruktur dan lainnya.

"Tanggung jawab itu akan saya perjuangkan, agar masyarakat Kabupaten Bekasi kedepan bisa lebih merasakan kekayaan Kabupaten Bekasi," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut