get app
inews
Aa Read Next : Gajian! WaterBoom Lippo Cikarang Hadirkan Buy 1 Get 1 Free

Korean Virtual Reality Sport Center Hadir di Pollux Mall Cikarang

Minggu, 06 Oktober 2024 | 18:41 WIB
header img
Korean Virtual Reality Sport Center kini hadir di Pollux Mall Cikarang. Foto/ Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pollux Mall Cikarang kembali menghadirkan tenant seru dan keren bagi para pengunjungnya. Dalam waktu dekat, Korean Virtual Reality Sport Center bakal hadir di mal tersebut.

Korean Virtual Reality Sport Center digagas oleh Korean Digital Sport Association (KDSA), sebuah organisasi olahraga digital yang menghadirkan tren terbaru olahraga.

President KDSA Kim Yong Gyu mengatakan, olahraga digital menggabungkan olahraga tradisional dengan teknologi digital.

"Ya, ketika kita mengatakan olahraga digital itu merupakan gabungan dari aktivitas digital dan juga simulasi digital dan nanti ada aktivitas untuk anak-anak dan juga orang dewasa untuk mereka tetap beraktivitas," kata saat konferensi pers yang berlangsung pada Sabtu, (5/10/2024).

"Saya gembira, karena kita membuka masa depan baru penandatanganan kerjasama dengan Pollux Mall Indonesia dan saya berharap sukses untuk semua," sambungnya.

Sementara itu, CEO Pollux Mall Indonesia Handojo K. Setyadi menuturkan, kehadiran Korean virtuality sport center ini merupakan hal yang sangat bagus. Artinya, dengan adanya permainan ini tentu bisa menambah semarak volume Pollux Mall Cikarang yang mana sudah hampir mencapai okupansi 95 persen dan seluruh tenant yang bergabung berbeda-beda.

"Kami sangat berharap semoga semuanya akan menjadi berkah untuk kita semua ini menjadi satu poin dan kita akan beritahu kepada semua masyarakat Cikarang," tuturnya.

Di Korean Virtual Reality Sport Center nanti pengunjung akan merasakan pengalaman menyenangkan bermain olahraga mendapat keringat dengan teknologi VR.

Berdasarkan sumber yang didapatkan, kata dia, nanti pihak KSDA akan menyesuaikan jumlah permainan terlebih dahulu dan secara perlahan akan menambah teknologinya, serta harga permainan disesuaikan dengan masyarakat Cikarang.

"KSDA juga akan menyediakan tarif sekali main ada juga daily pass, weekly pass dan monthly pass," ungkapnya.

Dia menyebutkan, dalam satu alat tersebut bisa menyediakan banyak olahraga untuk berbagai kategori usia anak-anak sampai juga orang dewasa dan orang tua.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut