get app
inews
Aa Read Next : Konsumen Apartemen Pollux Meisterstadt Terima AJB, Bukti Komitmen Terhadap Kepuasan Pelanggan

Peminat Hunian Apartemen Trans Park Cibubur Sangat Tinggi

Minggu, 13 Oktober 2024 | 18:30 WIB
header img
Penyerahan kunci unit Apartemen Trans Icon Cibubur. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Peminat hunian apartemen di kawasan Cibubur, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok dinilai terus meningkat. Salah satunya di Apartemen Trans Icon Cibubur.

General Marketing Trans Park Cibubur Antony Susanto mengatakan, unit di Apartemen Trans Icon kawasan l Transpark Cibubur sudah hampir habis terjual.  

"Saat ini sudah 76% unit di apartemen ini sudah dimiliki konsumen," katanya pada Minggu (13/10/2024).

Menurut dia, animo masyarakat terkait hunian mewah dengan harga terjangkau memang semakin tinggi terutama di wilayah selatan Jakarta. Trans Icon Cibubur dengan harga mulai dari Rp600 juta adalah contohnya.

"Hunian mewah yang berada di selatan Jakarta, kini semakin diminati konsumen. Dari total 1.200 unit yang tersedia, 76% sudah terjual, menandakan tingginya minat masyarakat terhadap apartemen ini," ujarnya.

Selain itu, kompleks hunian ini juga menarik pembeli dari berbagai rentang usia. Mulai dari yang muda hingga mereka yang berusia 60-70 tahun.

Hal ini, lanjut dia, menunjukkan bahwa Trans Icon Cibubur mampu memenuhi kebutuhan berbagai kalangan. Baik untuk pencari suasana alam yang menyehatkan maupun yang ingin menjalani gaya hidup modern.

"Pembeli kami menginginkan hunian dengan suasana alam yang cocok untuk kesehatan. Penghijauan yang kental di area hunian ini menjadi daya tarik utama," ujarnya.

Hutan kota yang luas, udara segar, dan pemandangan hijau menjadi bagian dari keseharian para penghuni di Trans Icon Cibubur. 

Selain itu, kolam renang yang luas membantu menambah kenyamanan dan memberikan pengalaman seperti berada di resort tapi di tengah kota.

Dia menuturkan, Trans Icon Cibubur juga sangat family-friendly dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati keluarga. Mulai dari mal yang masih ada di lingkungan apartemen.

"Sangat bisa memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari, pusat kuliner, hingga pusat hiburan seperti Trans Theme Park. Fasilitas-fasilitas ini memastikan baik kalangan muda maupun senior dapat menikmati hunian ini dengan nyaman dan puas," tuturnya.

Dengan hampir seluruh unit yang ludes terjual, Trans Icon Cibubur memperlihatkan betapa besar minat dan kepercayaan masyarakat terhadap hunian yang menawarkan keseimbangan antara kemewahan, kenyamanan, dan suasana alam.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut