get app
inews
Aa Read Next : Rumah Cabup Bekasi Nomor Urut 1 Dani Ramdan Disambangi Habib Sehan

Prabowo Resmi Menjadi Presiden RI, BN Holik-Faizal Siap Membersamai di Kabupaten Bekasi

Minggu, 20 Oktober 2024 | 11:17 WIB
header img
Anggota Tim Pemenangan BN Holik-Faizal, Edi Siswanto (kanan) bersama Calon Wakil Bupati Bekasi Faizal Hafan Farid. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Tim pemenangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bekasi BN Holik Qodratulloh-Faizal Hafan Farid menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden ke-8 RI. Pelantikan Prabowo ini membuat tim pemenangan kian bersemangat untuk memenangkan BN Holik-Faizal di Kabupaten Bekasi

Salah satu anggota tim pemenangan BN Holik-Faizal, Edi Siswanto mengatakan, pihaknya siap membangun masa depan yang lebih baik di Kabupaten Bekasi bersama Presiden Prabowo dan pasangan BN Holik-Faizal Hafan Farid.

Edi yang juga salah satu tokoh masyarakat di Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ini juga mengajak seluruh warga Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama mendukung pemerintahan yang mendatang.

"Saya mengajak seluruh warga Kabupaten Bekasi untuk mendukung, membantu, dan ikut bekerja keras bersama-sama Presiden Prabowo, memperjuangkan masa depan yang lebih baik," kata Edi pada Minggu (20/10/2024).

Edi juga mengajak seluruh warga Kabupaten Bekasi untuk memilih BN Holik-Faizal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bekasi nomor urut 2 pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

"Saya optimistis BN Holik-Faizal dapat membawa kemajuan bagi Kabupaten Bekasi dan kesejahteraan bagi warganya," tuturnya.

Edi Siswanto bersama Cabup Bekasi BN Holik Qodratulloh. Foto/Istimewa

Menurut Edi, dengan adanya sinergitas antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat, maka apapun program yang membangun dan positif akan berjalan dengan baik sesuai target.

"Pak Prabowo telah memberikan sinyal kepada warga Kabupaten Bekasi untuk memilih pasangan BN Holik-Faizal, mari kita sambut dengan memenangkan keduanya di Pilkada Kabupaten Bekasi pada 27 November 2024," ucapnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut