Logo Network
Network

Bekasi Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang, Satu Pemotor Tewas Tertimpa Tiang Penunjuk Jalan

Widya Michella
.
Senin, 07 Maret 2022 | 14:22 WIB
Bekasi Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang, Satu Pemotor Tewas Tertimpa Tiang Penunjuk Jalan
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BEKASI, iNews.id - Delapan tiang penuntun arah jalan roboh di Bekasi pada Sabtu (5/3/2022). Hal tersebut disebabkan angin kencang yang disertai hujan menerjang Jabodetabek dan membuat sejumlah pohon bertumbangan di Bekasi.

Delapan tiang petunjuk arah yang roboh yaitu di depan Kelurahan Jati Sampurna, Kecamatan Bekasi Utara, Rawa panjang, dan dekat gedung serbaguna.

Kemudian di depan Rumah Duka Darma Agung, Jl. Perjuangan, Kel. Marga Mulya, Tiang penunjuk arah Bulak Kapal, Kelurahan Marga Mulya, Medan satria dan Jalan Patriot Kranji.

Menurut Pusat Pengendali Operasi BPBD Kota Bekasi, Aditya Dwi Prabowo mengatakan robohnya tiang penunjuk jalan mengakibatkan satu orang pengendara motor bernama Yatimin (43) tewas tertimpa. Kejadian tersebut berada di Underpass Bulak Kapal, Jalan Ir H Juanda, Bekasi Timur.

Diketahui Yatimin merupakan warga bekasi yang beralamat di JL. Dewi Sartika, Gg. Rambutan, RT 001/007, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi timur.

"BPBD Kota Bekasi mendapat laporan dari warga dan call center kota bekasi akan terjadi nya pohon tumbang, papan reklame patah, serta kerusakan pada kantor Command Center Kota Bekasi di beberapa wilayah kota bekasi,"ujar Aditya dalam keterangan resminya,Sabtu,(05/03/2022).

Tim BPBD pun mengambil langsung mengambil tindakan untuk segera melakukan tindakan kelokasi pohon tumbang dengan melibatkan BPBD Kota Bekasi, DAMKAR Kota Bekasi,DBMSDA dan Relawan Sosial Kemanusiaan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.