get app
inews
Aa Read Next : Kurang Dukungan, Calon Bupati Bekasi Independen Ini Dinyatakan Gagal oleh KPU

Penemuan Jasad Bayi di Sungai Kampung Kaliabang Gegerkan Warga Bekasi

Senin, 07 Maret 2022 | 15:17 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BEKASI, iNews.id - Warga Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat bayi di sungai Kampung Kaliabang, Minggu (6/3/2022). Bayi itu diduga dibuang orang tua kandungnya.

Kanit Reskrim Polsek Sukatani, Iptu Witrionaldi mengatakan, mayat bayi pertama kali ditemukan oleh warga saksi Siswadi yang mengira bahwa bayi tersebut merupakan boneka.

“Mayat bayi tersangkut kayu di pinggir sungai dengan posisi telungkup, setelah diperiksa oleh saksi Siswadi ternyata mayat bayi laki-laki yang sudah meninggal dunia dan sudah membengkak,” ucap Witrionaldi ketika dikonfirmasi, Senin (7/3/2022).

Witrionaldi menduga mayat bayi tersebut dibuang baru lahir. Adapun, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh bayi.

“Diperkirakan umur bayi sekitar tiga hari. Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tambah dia.

Witrionaldi mengatakan, pihaknya langsung melakukan olah TKP pasca mendapat laporan tersebut. Polisi pun masih menyelidiki terkait adanya dugaan pembuangan bayi tersebut.

“Korban langsung di bawa ke RS. Kramat Jati untuk dilakukan Visum Et Retertum," pungkas dia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut