get app
inews
Aa Read Next : Porak-poranda Diterjang Puting Beliung, Stadion Wibawa Mukti Sedang Direnovasi Kementerian PUPR

Stadion Wibawa Mukti Rusak karena Puting Beliung, Pemkab Bekasi Ajukan Bantuan ke Pempus

Rabu, 23 Oktober 2024 | 10:32 WIB
header img
Stadion Wibawa Mukti rusak berat akibat tiupan angin puting beliung. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pemkab Bekasi akan mengajukan bantuan untuk perbaikan atap Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi yang porak-poranda diterjang angin puting beliung. Pasalnya, perbaikan atap stadion tersebut kemungkinan membutuhkan anggaran besar.  

Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi mengatakan, dampak angin puting beliung tersebut kerusakan berat terjadi di Tribun Barat. Saat ini pihaknya masih melakukan asesmen untuk menghitung kerugian dan mendata kerusakan yang terjadi di Stadion Wibawa Mukti. 

"Kami akan berupaya untuk melakukan perbaikan, termasuk mengajukan bantuan kepada pemerintah pusat. Karena kalau direnovasi sepenuhnya membutuhkan biaya yang cukup besar," kata Dedy dikutip dari laman resmi Pemkab Bekasi pada Rabu (23/10/2024). 

Dedy berharap kerusakan di Stadion Wibawa Mukti segera ditangani sehingga bisa dimanfaatkan dan dipergunakan kembali oleh masyarakat khususnya untuk event-event olahraga. 

Sebelumnya diberitakan, Stadion Wibawa Mukti porak-poranda dihantam puting beliung pada Senin, 21 Oktober 2024 lalu. Tak ada korban luka dan jiwa dalam peristiwa ini.  

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut