get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Entrepreneur Challenge 2024 Sukses Digelar, Ini Daftar Pemenangnya

Tukang Kopi Tusuk Bagian Leher Driver Ojol di Parkiran Kampus Binus Summarecon Bekasi

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 11:21 WIB
header img
Peristiwa penganiayaan terjadi di area parkir Kampus Binus Summarecon Bekasi pada Rabu, 23 Oktober 2024 pukul 14.30 WIB. Foto: Dok

 BEKASI, iNewsBekasi.id - Peristiwa penganiayaan terjadi di area parkir Kampus Binus Summarecon Bekasi pada Rabu, 23 Oktober 2024 pukul 14.30 WIB. Seorang driver ojek online (ojol) FH menjadi korban penusukan oleh seorang tukang kopi yang merasa tidak terima ditagih utang.

Korban mengalami luka tusuk di leher setelah ditusuk dengan pemecah es batu.

"Telah terjadi penganiayaan, pelaku menusuk korban bagian lehar korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Junat (25/10/2024). 

Korban yang mangkal di tempat kejadi perkara memanggil terlapor untuk klarifikasi masalah korban yang dituduh mempunyai utang kepada terlapor.

"Namun saat terlapor dipanggil malah marah kepada korban. Saat itu terlapor sempat memukul korban namun langsung dilerai oleh saksi," jelas Ade Ary. 

Setelah kejadian keributan itu korban kembali nongkrong di TKP untuk menunggu orderan ojek online. Namun secara tiba-tiba terlapor langsung melakukan penganiayaan dengan menusuk korban dengan beso pemecah es batu pada bagian leher. 

"Pelaku menusuk leher korban dengan menggunakan alat pemecah es eatu sehingga korban mengalami luka tusuk di bagian leher sebelah kiri," jelasnya. Peristiwa tersebut dilaporkan oleh Polres Metro Bekasi Kota untuk ditindak lanjuti. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut