get app
inews
Aa Read Next : Rumah Cabup Bekasi Nomor Urut 1 Dani Ramdan Disambangi Habib Sehan

Dukung Dani-Romli di Pilkada Kabupaten Bekasi, Persikasi Fans Ingin Laskar Bendo Item Naik Kasta

Minggu, 27 Oktober 2024 | 17:49 WIB
header img
Sejumlah Persikasi Fans mendukung pasangan Dani-Ramdan untuk Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. Foto/istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Sejumlah perwakilan suporter sepakbola Persikasimendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (paslon) nomor urut 1 Pilkada Bekasi, Dani Ramdan-Romli. Alasan para Persikasi Fans  itu mendukung karena paslon tersebut dinilai mampu menjawab perubahan sepakbola bagi klub kebanggaan Kabupaten Bekasi tersebut.

Deklarasi Persikasi Fans itu berlangsung di kantor kemenangan Dani-Romli pada Minggu (27/10/2024). Ketua umum Persikasi Fans, Aples Tecuari menilai paslon Dani-Romli lebih mampu menjawab perubahan daripada paslon lainnya.

"Agenda deklarasi ini untuk pengoptimalan atau pemantapan dukungan. Ada sebanyak 9.800 anggota Persikasi Fas siap dukung Dani-Romli," kata Aples, Minggu (27/10/2024).

Aples menaruh harapan untuk Dani-Romli jika nanti memimpin Kabupaten Bekasi membawa tim sepakbola berjuluk Laskar Bendo Item ini naik kasta.

"Mudah-mudahan Bapak ada rejeki di sini bisa  melanjutkan apa yang Bapak kerjakan kemarin. Bapak ini orangnya bisa diajak komunikasi, dan orangnya enggak tertutup, bisa menjalin komunikasi untuk membangun sepak bola kita," ujarnya.

Mendapatkan dukungan dari Persikasi Fans, Dani Ramdan merasa bersyukur. Dia menilai, fans tersebut memperkuat jaringan di akar rumput. Dia pun merasa optimistis akan memenangkan Pilkada Bekasi 2024.

Apa lagi dukungan dari Persikasi Fans salah satu visi-misi Dani-Romli, yakni peningkatan pembangunan olahraga, pariwisata, seni, dan budaya daerah. 

"Kami optimis menang. Dengan dukungan dari Persikasi Fans ini dapat memperkuat jaringan akar rumput. Kami optimis dengan niat baik, dilakukan dengan cara baik, Insya Allah akan menuai hasil yang baik pula. Kami akan berupaya membawa Persikasi naik ke Liga 1," ucap Dani.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut