get app
inews
Aa Read Next : Luis Suarez Eks Pemain Barcelona Meninggal Dunia

Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic Masuk Daftar Jual, Inter Milan Cuci Gudang

Selasa, 10 Agustus 2021 | 17:09 WIB
header img
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic (Foto: The Sun)

MILAN, iNews.id - Inter Milan masih belum berhenti menjual beberapa pemainnya. Setelah melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG), kini dua pilar Timnas Kroasia masuk daftar penjualan.

Menurut laporan TeleLombardia, Selasa (10/8/2021) krisis ekonomi klub memaksa Inter Milan menjual beberapa pemain andalannya. Demi memecahkan masalah itu Inter Milan pun siap menjual Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.

Kedua kontrak pemain asal Kroasia itu masing-masing hanya terikat kontrak sampai 2022. Pembaruan negosiasi kontrak baru kabarnya gagal disepakati oleh kedua pemain tersebut dengan pihak Inter Milan. Akhirnya Inter Milan berniat menjualnya pada musim panas ini daripada harus merelakan secara gratis musim depan.

Namun kabarnya Inter Milan agak kesulitan menjual kedua pemain tersebut lantaran harga yang dipatok sangat tinggi. Lesicester City berminat menebus Brozovic untuk menjadi bagian pada musim depan. Hanya saja penawaran mereka terbilang kecil dari harga yang ditawarkan oleh Inter Milan.

Sementara kabar yang masih hangat hingga saat ini adalah striker asal Argentina, Lautaro Martinez yang ditawar beberapa klub Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal. The Gunners –julukan Arsenal– sudah melakukan penawaran kepada pihak Inter Milan dengan dana sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,1 trliun. Namun, Inter Milan tampaknya tidak akan membiarkan pemain bintangnya itu pergi pada musim panas ini.

Pada musim lalu Marcelo Brozovic tampil baik di Liga Italia. Bersama Inter Milan, dia melakukan sebanyak 33 pertandingan di semua kompetisi. Martinez mencetak dua gol dan enam assist, lalu membantu Inter Milan besutan Antonio Conte menjuarai Liga Italia musim 2020/2021.

Sejauh ini Inter Milan baru meresmikan penjualan Achraf Hakimi ke PSG. Kemungkinan Romelu Lukaku selangkah lagi akan balikan dengan mantan klubnya asal Inggris yaitu Chelsea.

Editor : Muhammad Rizky Permana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut