get app
inews
Aa Read Next : Cerita Pengalaman Keseruan Jajan di Jepang, Tya Ariestya: Gak Mahal dan Less Sugar Banget

Ajak Suami dan Anak Belanja Baju Murah di Pinggir Jalan, Tya Ariestya Tuai Pujian Warganet

Jum'at, 11 Maret 2022 | 08:00 WIB
header img
Tya Ariestya ajak anak dan suami belanja baju baru. (Foto: celebrities.id/TikTok @tya_ariestya)

JAKARTA, iNews.id - Apabila artis pada biasanya kerap membelanjakan uangnya untuk beli barang branded, namun Tya Ariestya justru berbeda. Pasalnya, presenter kelahiran 30 Maret 1986 tersebut lebih memilih berbelanja baju murah di pinggir jalan.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah Tya Ariestya lewat akun instagram pribadinya @tya_ariestya, baru-baru ini. Di video tersebut, Tya Ariestya terlihat mengajak suami dan anaknya berbelanja baju murah di sebuah toko di pinggir jalan.

"Belanja baru murmer anak di pinggir jalan. Persis sebelah banget dapur tempat mama masak, eh kok ada baju anak murmer-murmer pas masuk lumayan lucu-lucu," kata Tya Ariestya dalam keterangan video dikutip Kamis (10/3/2022).

Tya Ariestya juga mengaku tidak keberatan berbelanja baju murah di pinggir jalan. Menurutnya, hal yang paling terpenting adalah fungsi dan manfaatnya tetap sama.

"Banyak yang mikir aku gak bisa belanja murah? Kenapa enggak juga kalau barangnya oke dan bisa bermanfaat. Kata suami harus bisa dan biasa apa aja," tutur Tya Ariestya.

"Mau tempat murah yang penting fungsinya. Jadi gak belanja mahal? hehehe ya belanja juga jij, selama suka barangnya, bagus, dan ada rejekinya mah boleh juga dong ya," ucap Tya.

Unggahan video Tya Ariestya itu pun langsung dibanjiri  komentar positif dari para netizen. Tak sedikit yang memberikan pujian dan dukungan untuk presenter tersebut.

"Masya Allah meskipun kak Tya seorang artis tapi gak malu beli baju di toko biasa. sehat selalu kak Tya dan keluarga," tulis @raiha***.

"Suka kak Tya, baik banget, good role model sehat selalu kakak dan keluarga dan semoga Allah melipatgandakan rejeki kak Tya dan keluarga," tulis @fayya***.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut