get app
inews
Aa Read Next : Mobil Sport Ini Dijual dalam Bentuk Terurai Rakit Sendiri

Raffi Ahmad Beli Lamborghini Baru Seharga Rp 15 Miliar, Nagita Slavina Geram

Jum'at, 11 Maret 2022 | 17:43 WIB
header img
Nagita Slavina geram gegara Raffi Ahmad beli lambhorghini seharga Rp15 Miliar . (Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini Raffi Ahmad diduga kembali membeli mobil baru. Nah, ayah dua anak tersebut beli Lamborghini seharga Rp 15 miliar. Hal itu pun membuat Nagita Slavina geram.

Diketahui, Raffi Ahmad mememinta izin kepada sang istri untuk memberi kendaraan mewah tersebut, tetapi wanita yang akrab disapa Gigi itu tidak menyetujuinya. Pasalnya, koleksi mobil Raffi sudah terbilang banyak.

Raffi beralasan bahwa dirinya dipaksa untuk membeli mobil dari temannya, Rudy. Padahal, Raffi tidak ingin membeli mobil Lambhorghini.

"Ini si Rudy yang nawarin maksa, padahal aku udah gak mau. harganya 15 M, 10 kali bayar boleh gak? Ini bagus tipe terbaru," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip pada Jumat (11/3/2022)

"Orang baru beli mobil baru juga ih. Mobil itu aja gak abis-abis ngapain sih beli mobil banyak-banyak.Lambhorghini kan masih ada punya kamu. Aku gak ridho!" ujar Gigi.

Sontak video tersebut langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Menilik dari kolom komentar, tidak sedikit netizen yang mendukung Nagita Slavina yang memarahi Raffi Ahmad.

"Ikutin mamah Gigi, jangan bilang gak boleh. kalo gak boleh suami masih berani tapi kalo udah gak ridho suami otomatis takut," tulis akun @nurillaaf.

"Mama gigi mulai perlahan pahami soal harta yang dipertanggung jawabkan di akhirat nanti. Masya Allah," tulis @cilayong.

"Bener mbak gigi untuk apa beli mobil banyak-banyak, aku satu aja belum kebeli padahal pingin beli yang murah aja, selalu syukuri hidup ini dengan yang kita punya," tulis @joraarma

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut