get app
inews
Aa
Read Next : Keren! Chelsea Sukses Ciptakan Sejarah dengan Open Iftar Pertama di Stamford Bridge

Pemain Terbaik Liga Champion 2020/2021 Berikut Nominasinya

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 18:23 WIB
header img
Infografis

NYON, iNews.id - Asosiasi persepakbolaan Eropa, UEFA, mengumumkan daftar nominasi pemain terbaik Liga Champions musim 2020/2021 untuk posisinya masing-masing. Dari 12 pemain yang diumumkan, tak ada nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

UEFA mengungkapkan tiga besar dari setiap lini yang akan memperebutkan status pemain terbaik di Liga Champions musim lalu. Ketiga nama dari masing-masing posisi itu terpilih setelah melalui voting yang dilakukan oleh 32 pelatih klub babak grup Liga Champions 2020/2021 dan 55 jurnalis yang dipilih oleh Media Olahraga Eropa (ESM).

Dari 10 pemain di masing-masing posisi, kini sudah keluar tiga nama yang akan memperebutkan status pesepak bola terbaik di Liga Champions 2020/2021. Lantas siapa saja ketiga pemain dari masing-masing tersebut?

Bila melihat dari nama-nama pemain yang diumumkan UEFA, Chelsea menjadi tim penyumbang terbanyak dengan memiliki lima wakil. Tentu itu bukanlah hal yang mengagetkan mengingat The Blues keluar sebagai juara Liga Champions 2020/2021.

Sementera Manchester City yang hanya bisa menjadi runner-up memiliki tiga pemain yang siap memperebutkan status pemain terbaik di Liga Champions 2020/2021. Jadi, total ada delapan pemain Liga Inggris yang mendominasi daftar tersebut.

Editor : Muhammad Rizky Permana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut