get app
inews
Aa Read Next : Penetapan Sita Eksekusi Salah Objek, Tanah dan Bangunan Bukan Milik PT Pollux

Tanpa Identitas, Mayat Lansia Ditemukan Meninggal di Depan Rumah Sakit Juanda Bekasi

Minggu, 15 Agustus 2021 | 07:50 WIB
header img
Ilustrasi Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa indentitas berusia sekitar 60 tahun ditemukan tergeletak di trotoar depan Rumah Sakit (RS) Juanda Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021). (Foto: iNewsJabar)

BEKASI, iNews.id - Mayat berjenis kelamin laki-kaki tanpa Identitas berusia sekitar 60 tahun ditemukan tergeletak di trotoar depan Rumah Sakit (RS) Juanda Kota Bekasi pada Jumat (13/8/2021).

Penemuan tersebut dilaporkan sekitar pukul 08.00 WIB.

Unit Reskrim Polres Kota Bekasi di bawah pimpinan Iptu Ompi Indovina yang mendapat laporan warga setempat langsung mendatangi lokasi guna olah TKP.

Dia mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Kami berkoordinasi dengan tim gugus tugas Covid-19, dengan hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan identitas dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara korban meninggal karena sakit," ucapnya, Sabtu (14/8/2021).

Saksi bernama Darmawan dan Asep yang bekerja sebagai Satpam di RS Juanda menjelaskan korban dikenal dengan panggilan Gepeng sering berjalan kaki mondar-mandir di sepanjang Jalan Ir Juanda.

Menurut keterangan saksi lainnya, mayat tersebut ditemukan bermula saat saksi tengah bertugas di RS Juanda lalu diberitahu keluarga pasien ada orang tergeletak di depan RS Juanda.

"Kemudian saksi 1 dan saksi 2 mengecek informasi informasi tersebut dan benar terdapat laki-laki tidak dikenal yang tergeletak diatas trotoar dan sudah tidak bergerak, kemudian saksi melaporkan ke Polsek Bekasi Timur untuk penanganan lebih lanjut," tuturnya.

Saat ini, demi memastikan penyebab kematian korban, polisi mengevakuasinya ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan Visum.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut